Bupati Lantik Pengurus DPD PPNI Inhil Periode 2022-2027

Beritariau.com, Tembilahan - Bupati Inhil HM WARDAN Mengukuhkan Secara Langsung Pengurus DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Indragiri hilir untuk masa bakti 2022-2027, Rabu (23/11).

Acara pelantikan yang dilaksanakan pada Gedung Engku Kelana Tembilahan ini turut dihadiri oleh Ketua DPW PPNI Riau, Anggota DPRD Provinsi Riau, Unsur Forkopimda inhil, Kepala Kantor dan Kepala OPD Pemkab Inhil, ketua Organisasi Profesi yang ada Dikabupaten Inhil, Serta 500 orang Perwakilan profesi Perawat yang tergabung didalam DPD PPNI Inhil seKabupaten Inhil.

Pada penyampaian pidatonya, Bupati Inhil HM WARDAN memberikan apresiasi atas pelaksanaan Pelantikan pengurus DPD PPNI Inhil Masa Bakti 2022-2027, Ucapan terimakasih juga diberikan Bupati karna telah dipercayakan untuk melantik secara langsung Pengurus DPD PPNI Inhil.

Bupati juga menyampaikan bahwa keberadaan dan kontribusi Perawat sangat dirasakan oleh masyarakat serta pemerintahan kabupaten Indragiri hilir, terlebih pada saat pandemi Covid-19 melanda.

"Perawat selalu menjadi Garda terdepan dalam pemberian perawatan bagi masyarakat yang sedang mengalami masalah kesehatan, hal tersebut dapat dilihat pada saat pandemi Covid-19 melanda, berdasarkan hal tersebut atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri hilir memberikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas kontribusi yang telah diberikan," Ungkap Bupati.

Guna memajukan Organisasi, Bupati HM WARDAN mengajak kepada Pengurus PPNI Inhil untuk dapat menjalin koordinasi dan sinergitas kepada semua pihak terutama pemerintah daerah serta dapat membuat suatu terobosan Inovasi dalam pemberian pelayanan dan perawatan kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga berkesempatan menginformasikan bahwa Berkat koordinasi dan kolaborasi yang baik, Pemerintah Kabupaten Indragiri hilir berhasil membuat Ratusan Inovasi dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat, dan telah berhasil mendapatkan penghargaan pada IGA Award tahun 2021 sebagai Kabupaten Terinovatif dan ditahun 2022 juga kabupaten Indragiri hilir berhasil kembali masuk didalam nominasi IGA Award 2022 kategori 14 kabupaten terinovatif se-Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Bupati mencabut kupon undian Doorprize dengan hadiah Utama satu unit Lemari yang dimenangkan oleh Perawat asal Kecamatan Tempuling dan diserahkan secara langsung oleh Bupati. (*)