Disenggol Mobil, Pemotor Tewas Terjatuh Dari Flyover Pasar Pagi Arengka

Polisi Lalulintas mengevakuasi motor korban

Beritariau.com, Pekanbaru -  Sempat dikira mengalami kecelakaan karena mengantuk dan terjatuh dari Flyover Simpang Pasar Pagi Arengka, Pekanbaru. Polisi mengungkapkan, bahwa sebenarnya Gito Ardius (36) tewas akibat bersenggolan dengan pengendara mobil, pada Rabu (1/12/2021) sekitar pukul 13.00 WIB.

Hal ini diketahui, setelah Polisi Lalulintas Polresta Pekanbaru melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi.

"Jadi pria ini merupakan korban tabrak lari yang terjadi di atas flyover," kata Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, AKP Angga Wahyu Prihantoro.

Phaknya juga belum mengetahui jenis mobil dan nomor polisi yang terlibat tabrakan dengan korban, yang menggunakan motor Honda Beat BM 3987 ND. Karena setelah kejadian pengemudi mobil langsung kabur.
 
Menurut data yang didapat, korban bernama Gito Ardius, dan bekerja sebagai juru parkir tinggal di Jalan Fajar, Kecamatan Payung Sekaki.

Menurut keterangan saksi-saksi, jelas Angga. Korban Gito datang dari arah Utara menuju selatan dan menaiki jembatan flyover. Kemudian, saat menikung motor korban tiba-tiba bersenggolan dengan mobil tak diketahui dan langsung terjatuh dari atas flyover.

“Korban terlebih dahulu bersenggolan dan menabrak pembatas jalan. Kemudian jatuh dari flyover," jelas Angga.

Sedangkan dari hasil pemeriksaan tim medis di RS Sansani Pekanbaru. Korban disebutkan mengalami luka dikepala dan tangan kiri patah.

“Korban meninggal dunia dalam perawatan medis,” ujar Angga.***