Bacakan Tuntutan, Mahasiswa IPM Minta Sudahi Konflik Internal di DPRD Pekanbaru

Sejumlah Mahasiswa yang menamai dirinya Ikatan Pelajar Mahasiswa (IPM) Kecamatan Bukit Raya, mendatangi DPRD Kota Pekanbaru, Senin (22/11/2021) siang. Mereka datang dan membacakan 4 tuntutan di depan Gedung DPRD Kota Pekanbaru | Beritariau.com2021

Beritariau.com, Pekanbaru - Sejumlah Mahasiswa yang menamai dirinya Ikatan Pelajar Mahasiswa (IPM) Kecamatan Bukit Raya, mendatangi DPRD Kota Pekanbaru, Senin (22/11/2021) siang.

Mereka datang dan membacakan 4 tuntutan di depan Gedung DPRD Kota Pekanbaru dan menyoroti persoalan konflik internal yang ada di gedung wakil rakyat tersebut.

"Kami minta sudahi konflik internal di DPRD Pekanbaru. Sudah stop, bekerja untuk masyarakat Kota Pekanbaru," kata Koordinator Umum Aksi, Sandy Putra M, dalam seruan aksinya.

Selain tuntutan permasalahan internal di DPRD Pekanbaru, mahasiswa ini juga menuntut DPRD Pekanbaru menyuarakan dan mengawasi kinerja pemerintah kota Pekanbaru, terutama dalam permasalahan banjir.

"Kita juga menuntut agar DPRD Pekanbaru menyuarakan pemotongan gaji THL oleh Pemko Pekanbaru agar tidak berlangsung lama," ucapnya dalam pembacaan tersebut.

Terkait adanya konflik internal yang ada di tubuh DPRD Pekanbaru saat ini, pihaknya siap mendukung siapapun pimpinan DPRD Pekanbaru.

"Yang penting fokus bekerja demi masyarakat Kota Pekanbaru," ucapnya.

Aksi ini ditandai dengan penandatanganan sikap yang disaksikan oleh Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Pekanbaru, Azhar. Aksi ini juga mendapat pengawalan dari jajaran Polsek Pekanbaru Kota.

Terkait