Brigjen RDP Siregar Gantikan Brigjen Kennedy Kepala BNNP Riau

Kepala BNNP Riau yang baru Brigjen Pol Robinson DP Siregar.

Beritariau.com, Pekanbaru -Baru setahun menjadi Kepala Badan Pemberantasan Narkoba Provinsi (BNNP) Riau, Brigjen Kennedy dipanggil bertugas di Mabes. Posisinya digantikan Brigjen Pol Robinson DP Siregar.

Di Markas nanti Kennedy akan menjabat posisi Direktur Intelijen Deputi Pemberantasan BNN RI.

Atas waktunya yang tidak banyak bertugas di Riau, perwira Polisi Bintang satu ini mohon pamit. “Saya mohon pamit karena akan bertugas ditempat yang baru,” kata Kennedy, Rabu (21/7/2021).

Dengan amarah baru yang diberikan. Ia mohon doa restu agar dapat lebih baik menjalankan tugas diposisi yang dipercayakan.

"Saya akan bertugas ditempat yang baru. Mohon diri dan doa restu, untuk melanjutkan tugas dan pengabdian saya terhadap bangsa dan negara ditempat yang baru,” ujar Kenedy.

Serah terima jabatan keduanya dilakukan oleh Kepala BNN RI, Komjen Pol Petrus R Golose, di Kantor BNN RI. Penggantinya Brigjen Pol Robinson DP Siregar, sebelumnya menduduki  posisi Kepala BNNP Papua.

Bagi Robinson Provinsi Riau bukanlah hal yang asing. Dia sebelumnya beberapa kali mengabdi di Bumi Lancang Kuning ini, yakni Kepala Satuan Tipikor di Direktorat Reserse Kriminal Polda Riau.

Tidak hanya itu, Robinson, juga pernah menjabat Direktur Pamobvit Polda Riau, hingga Kepala Bidang Binaan Hukum Polda Riau dan Kapolres Indragiri Hulu.***

Terkait