Ditabrak dari Belakang

Bapak Meregang Nyawa Didepan Anaknya

Ilustrasi tempat kejadian kecelakaan lalulintas

Beritariau.com, Pekanbaru -

Seorang bapak meregang nyawa di depan anaknya, setelah motornya ditabrak sesama pemotor dari belakang, Ahad (11/7/2021) sore sekitar pukul 18.50 WIB di Jalan Hangtuah Ujung, Pekanbaru.

Peristiwa ini terjadi persis didepan warung nasi uduk Dini, Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, AKP Angga Wahyu Prihantoro, dalam keterangannya, Senin (12/7/2021) ini mengatakan, pihaknya mendapat laporan sekitar pukul 19.30 WIB dan langsung menurunkan petugas ke lokasi.

Angga menjelaskan, korban yang tewas di lokasi bernama Emrizal (46) yang mengendarai motor Yamaha Mio BM 5945 NE yang membonceng anaknya MSE (7).

''Korban ini meninggal di lokasi, karena mengalami luka di kening, wajah bengkak dan mengeluarkan darah dari hidung dan telinga,'' kata Angga.

Sedangkan, lawan korban bertabrakan adalah motor Suzuki Shogun BM 5644 QB yang dikendarai Dedi Harianto, bekerja sebagai buruh batu bata, warga Jalan Lintas Timur, Tenayan Raya, Pekanbaru.

Selain korban meninggal, anak korban MSE mengalami luka lecet ringan di kepala dan di bawa ke RSUD Pekanbaru.

Lawan yang bertabrakan pengedara Suzuki Shogun yakni Dedi Harianto, mengalami patah tangan kiri, luka ditangan kanan, di kening dan dibagian kepala. Kemudian di bawa ke klinik utama bukit raya Pekanbaru.

Menurut keterangan saksi-saksi, kecelakaan ini berawal saat motor Suzuki Shogun yang dikendarai Dedi, datang dari arah selatan menuju utara. Setibanya di depan warung nasi uduk Dini, mencoba mendahului mobil di depannya dari sebelah kiri. Sehingga langsung menabrak motor yang dikendarai Emrizal didepannya.

''Akibat tabrakan itu motor Mio terpental ke sebelah kiri jalan. Sedangkan motor Shogun hilang kendali ke sebelah kanan jalan lajur timur,'' pungkasnya Angga.

 

Angga pun menghimbau, bagi pengguna jalan agar berhati-hati berkendara dan tidak memotong dari jalur kiri.***

Terkait