Didampingi Suami & H Annas Maamun

Bupati Termuda di Indonesia kunjungi DPW NasDem Riau usai dilantik, Rezita: Terimakasih..

Bupati Indragiri Hulu Terpilih Rezita Meylani Yopi dan Wakil Bupati Terpilih Juaedi Rahmat

Beritariau.com, Pekanbaru - Usai dilantik oleh Gubernur Riau, di Balai Selindit Gedung Daerah Provinsi Riau, Senin (05/07/21) pagi, Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi dan Wakil Bupati Inhu Junaidi Rachmat, berkunjung ke Kantor DPW Partai NasDem.

Partai NasDem, merupakan salah satu  Partai Pengusung Pasangan yang berjulukan RAJUT ini dalam Pemilukada 2020 yang lalu.

Dalam kunjungannya ke Kantor DPW Partai NasDem Riau, pasangan Bupati dan Wakil Bupati ini diampingi oleh Mantan Bupati Indra Giri Hulu Yopi Arianto, yang merupakan Suami dari Bupati Rezita Meylani Yopi.

Selain itu, tampak juga hadir Mantan Gubernur Riau dan Mantan Ketua DPD Golkar Riau H Annas Maamun. Ia juga mantan Bupati Rokan Hilir selama 2 periode.

Kedatangan rombongan di kantor Rumah Restorasi Riau tersebut, disamput oleh Jajaran Pengurus NasDem Riau, Sekretaris DPW Riau Edi Satria, Bendahara Evi Nurdin, Jajaran Pengurus DPW, dan Sayap Partai, Liga Mahasiswa NasDem, Gemuruh NasDem, Petani NasDem, Garda Pemuda, NasDem Milenial, Satgas Baret NasDem, DPW Bahu Riau, dan DPD NasDem Kuansing, DPD NasDem INHU.

Dalam ramah tamah dan kunjungan tersebut Rezita yang juga Bupati Termuda di Indonesia itu mengucapkan terimakasih kepada partai Nasdem dan mengucapkan syukur atas kemenangan dan amanah yang diraih oleh pasangan Rajut.

"Trimakasih atas dukungan yang diberikan oleh partai Nasdem," ucap Rezita.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai NasDem Riau Edi Satria, dalam Sambutannya menyampaikan selamat kepada Pasangan Rezita dan Junaidi. Ia menyampaikan bahwa, hari ini, Bupati dan Wakil Bupati telah resmi dilantik dan memulai amanah untuk menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Indra Giri Hulu.

"Kami Partai NasDem juga berterimakasih atas kunjungan yang dilakukan, dan Partai NasDem akan terus bersama sama sampai akhir masa periode nantinya," sebut Edi.

Tidak ada pembicaraan khusus yamg terjadi dalam pertemuan yang dilakukan di Aula DPW NasDem Riau, semua berjalan santai dan penuh dengan keakbraban, silaturahmi yang berjalan selama 45 menit tersebut, di akhiri dengan foto Bersama antara Bupati Wakil Bupati dengan jajaran pengurus dan tamu yang hadir. (red)

Terkait