Wagubri Terima Audiensi Tim Dakwah GSSB Provinsi Riau

Audiensi Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Nasution bersama Tim Dakwah GSSB Provinsi Riau

Beritariau.com, Pekanbaru - Tim Dakwah Gerakan Salat Subuh Berjamaah (GSSB) Provinsi Riau melakukan audiensi bersama Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution di Rumah Dinas Wakil Gubernur Riau, Sabtu (18/3/2023). 

Kegiatan itu juga serangkaian dengan silaturahmi untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang akan tiba beberapa hari lagi. 

"Saya mengucapkan terima kasih, kegiatan silaturahmi ini sekaligus menyambut bulan suci Ramadan yang insyaallah mungkin dalam waktu beberapa hari ke depan kita akan sama-sama menghadapinya," jelas Wagubri yang juga Penasehat GSSB Provinsi Riau. 

Dalam bulan Ramadhan, Edy Nasution berpesan agar umat Islam tetap istiqomah dalam menjaga salat berjamaah di masjid. Begitupun dengan Tim Dakwah GSSB Provinsi Riau, supaya senantiasa menyebarkan dakwah lebih luas lagi. 

Sementara itu, Ketua GSSB Provinsi Riau, M Zulhusni Domo menjelaskan Tim Dakwah GSSB hadir untuk mengajak umat Islam agar meramaikan dan memakmurkan masjid. 

"Karena GSSB adalah gerakan dakwah, bukan gerakan politik, dan gerakan lainnya," ujarnya. 

Zulhusni Domo melihat banyak umat Islam tidak melaksanakan kewajibannya terhadap sang pencipta, yakni menunaikan ibadah salat. Untuk itu, ia menyebut disitulah peran Tim Dakwah GSSB hadir untuk mengajak.

"Salat yang paling berat bagi orang munafik adalah salat isya dan salat subuh," imbuhnya. 

Kata Zulhusni Domo, GSSB memiliki tiga tagline, yakni menyebarkan dahwah, mempersatukan ummat, serta meramaikan salat berjamaah. (*)