Catat Tanggalnya! Capres Anies Baswedan Bakal Berkunjung ke Pekanbaru

Beritariau.com, Pekanbaru - Capres 2024 usungan Nasdem Anies Baswedan bakal melakukan kunjungan ke Pekanbaru Provinsi Riau dalam rangka memenangkan Pilpres 2024.

Dalam mempersiapkan kedatangan Anies Baswedan, DPW Partai Nasdem Riau bersama seluruh relawan dan simpatisan Anies Baswedan melakukan rapat persiapan di Kantor DPW Partai Nasdem, Sabtu (19/11/1/2022). 

Wakil Ketua Bappilu Partai Nasdem, Dedi Harianto Lubis mengatakan bahwa Anies diagendakan datang ke Pekanbaru pada tanggal 4-5 Desember 2022.

"Kita melakukan rapat persiapan bersama seluruh simpul relawan menyambut kedatangan Anies Baswedan pada tanggal 4-5 Desember 2022" kata Dedi. 

Saat ditanyakan apakah kedatangan Anies akan mengundang unsur Forkopimda, Dedi mengatakan bahwa hal tersebut akan diputuskan oleh pihak panitia. 

Selain ke Pekanbaru, Dedi juga mengatakan bahwa Anies diperkirakan juga akan berkunjung ke Kota Dumai dan Kabupaten Kampar. 

"Harapan kita semoga kedatangan Pak Anies semakin meningkatkan elektabilitas Pak Anies dan Partai Nasdem di Provinsi Riau," tegas Dedi. (*)