Libatkan Pengusaha Travel Umroh

Polresta Pekanbaru, Dalami Pemukulan Pelayanan Kafe

Ilustrasi pemukulan

Beritariau.com, Pekanbaru -Penyidik Polresta Pekanbaru, saat ini tengah menyelidiki kasus pemukulan yang dilakukan pria inisial D, oknum pengusaha travel umroh di Pekanbaru.

Pengusutan terhadap D, ini berdasarkan masuknya laporan J, selaku korban yang melapor ke Polresta Pekanbaru. Setelah kejadian pemukulan pada Jumat (16/7/2021) disalah satu kafe Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Juper Lumban Toruan, Rabu (4/8/2021) dalam keterangannya, kemarin pihaknya telah memanggil D. Namun, dia kembali karena sakit.

“D sudah datang kita panggil, tetapi dia ngaku sakit. Sehingga kembali pulang,” ujar Kompol Juper Lumban Toruan.

Selanjutnya, penyidik kata Juper, akan kembali mengagendakan pemanggilan D. Untuk dimintai keterangannya, terkait kelanjutan pengusutan laporan korban.

“Ya, penyidik sedang mengagendakan pemanggilan D,” jelas Juper.

Menurut Taufik Tanjung, Kuasa Hukum J selaku pelapor. Sebelum dilaporkan, antara korban dan terlapor sudah sempat didamaikan pemilik kafe. Namun, saat itu D masih emosi sehingga kembali memukul korban.

“Pemukulan terjadi Jumat 16/7/2021 di kafe tempat korban bekerja,” ujar Taufik.

Dari laporan J ke Polresta Pekanbaru, dia mengaku dipukul setelah mematikan lampu kafe tempatnya bekerja. Dimana, saat itu waktu masuk larut malam dan pengelola mengikuti aturan PPKM Mikro yang sedang dilakukan Pemerintah Kota Pekanbaru.

“Jadi sebelum mematikan lampu, klien saya sempat memberitahu terlebih dahulu. Bahwa Kafe akan tutup. Tapi D dan beberapa temannya tetap duduk. Setelah itu, J mematikan lampu. Disitulah terlapor emosi dan melakukan pemukulan bersama teman-temannya,” jelas Taufik.***

Terkait