Mabuk, Sejumlah Pengunjung Food court Adu Jotos

Penulis : user | Senin, 17 Juni 2019 - 21:57 WIB

Beritariau.com, Pekanbaru - Sejumlah pengunjung kawasan Food court di Jalan Riau, Kota Pekanbaru terlibat baku hantam, Minggu dinihari kemarin (16/6). Aksi baku hantam itu disinyalir akibat para pelaku dalam keadaan pengaruh minuman keras. 

Akibatnya, sejumlah pengunjung terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka akibat sabetan senjata tajam. 

Informasi dihimpun, insiden yang berlangsung pada Pukul 01.00 WIB dinihari itu melibatkan dua kelompok massa, yang pada awalnya sama-sama menikmati hidangan saat itu. 

Enam pengunjung dilaporkan terluka, sementara dua lainnya harus mendapatkan perawatan intensif akibat sabetan senjata tajam. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto membenarkan insiden tersebut. Dia mengatakan jajarannya masih menyelidiki insiden tidak terpuji itu. 

"Mereka ini diduga mabuk lalu berselisih sehingga terjadi keributan disana. Akibatnya 6 orang terluka dua diantaranya sedang dirawat di ruangan ICU," katanya. 

Dia menuturkan hasil penyelidikan sementara terungkap kedua korban yang harus mendapat perawatan itu terluka akibat dipukul menggunakan kursi, stik bilyar, bahkan ada yang menggunakan senjata tajam.

Dia menuturkan dalam insiden ini pihaknya telah mengamankan empat orang pelaku. Polisi masih terus menggali keterangan para pelaku tersebut. Hanya saja, Sunarto belum bersedia mengungkap identitas keempat pelaku tersebut. 

"Saat ini kita sudah amankan empat pelaku dan masih ada satu lagi yang masih kita cari atau DPO," tutup Susanto. [ard]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :