Wakil Bupati Bengkalis Disebut Jadi Tersangka Korupsi PDAM

Penulis : user | Kamis, 13 Juni 2019 - 21:13 WIB

Beritariau.com, Pekanbaru -  Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau dikabarkan telah menetapkan Wakil Bupati Bengkalis, Muhammad, sebagai tersangka atas dugaan tindak pidana korupsi proyek pipa transmisi PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada tahun 2013 lalu.

Hal tersebut berdasarkan nota dinas yang beredar dimana dalam nota dinas yang itu berisi tentang penetapan tersangka orang nomor dua di Kabupaten kaya sumber daya alam tersebut. 

Hal itu sesuai dengan Rujukan Surat Kapolda Riau Nomor: B/639/Vai/RES.3.3.5/2019/RESKRIMSUS tanggal 11 Juni 2019.

Dari informasi yang dihimpun hari ini Bareskrim Mabes Polri menggelar perkara di Mabes Polri. Ketika dikonfirmasi kepada Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, membenarkan hal tersebut. Bahwa gelar perkara sudah dilakukan sore ini.

"Ya benar, gelar perkaranya sore ini di mabes polri baru saja selesai," ujar Sunarto kepada wartawan, Kamis (13/6/2019) petang.

Sementara, mengenai hal penetapan tersangka Wakil Bupati Bengkalis yang beredar, Ia membantah hal tersebut karena dalam gelar perkara masih mendalami berkas perkara terkait dugaan korupsi pipa transmisi PDAM di Tembilahan.

"Belum, ya hasil gelar perkaranya, ternyata berkasnya itu masih perlu pendalaman lagi," tutup Sunarto. [ard]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :