Kapolda Riau Terima Kunjungan Pangdam I Bukit Barisan

Penulis : admin | Selasa, 02 Februari 2021 - 22:24 WIB

CINDERAMATA - Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi (kanan), memberikan cinderamata kepada Pangdam I BB | Istimewa

Beritariau.com, Pekanbaru - Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, menerima kunjungan silaturahmi dari Pangdam I Bukit Barisan di Markas Komando Polda Riau, Selasa (2/2/2021).

Kalungan bunga diberikan untuk Pangdam I BB didampingi oleh Danrem 031 /WB, Kolonel Kristomei Sianturi, Kolonel Albert Panjaitan dan Kasrem 032/WB, saat menyambut di depan gerbang Markas Komando Polda Riau, Jalan Pattimura, Pekanbaru.

Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, mengatakan, dalam bertugas, TNI-Polri tetap menjaga sinergitas dan bekerjasama dalam semua kegiatan.

"TNI-Polri tetap bersama adalah rakyat," kata dia.

Dia berharap, TNI-Polri maju bersama dalam setiap kegiatan apapun. Termasuk, menghadapi pandemi Covid-19 dan Karhutla.

"Tentunya Babinsa dan Bhabinkamtimbas ikut serta dalam melakukan kegiatan Karhutla dan wabah pandemi saat ini," jelasnya.

Mengenai solusi karhutla, pihaknya berharap ada kerjasama yang baik dalam mengatasi dampak asap tahunan di Riau. "Salah kunci keberhasilannya di Riau adalah melihat langit biru," ungkapnya.

Pangdam I BB memberikan apresiasi atas kinerja TNI-Polri yang ada di Riau. Pihaknya berharap, sinegritas TNI-Polri tetap terjalin dengan baik sampai kapanpun.

"TNI-Polri harus tetap melakukan simbiosis mitualisme yang saling menguntungkan demi bangsa dan negara," tutupnya. 

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :