14 Orang Tokoh Publik di Riau Bakal Disuntik Vaksin Sinovac

Penulis : admin | Rabu, 13 Januari 2021 - 14:58 WIB

Ilustrasi

Beritariau.com, Pekanbaru - Sebanyak 14 orang tokoh publik yang ada di Provinsi Riau, bakal disuntik vaksin sinovac. Tokoh publik yang pertama disuntik vaksin sinovac yakni orang yang mewakili pemerintah.

"Dari pemerintah daerah itu yakni Plh Sekdaprov Riau," kata Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Riau Hj Mimi Yuliani Nazir, Rabu (13/01/2021).

Kegiatan tersebut akan dilakukan Kamis (14/01/2021) yang dipusatkan di RSUD Arifin Achmad (AA) kota Pekanbaru.

Dipilihnya Plh Sekdaprov Riau itu, karena Wakil Gubernur Riau, H Edy Natar Nasution tidak masuk kategori syarat di vaksin karena faktor usia. Sementara Gubernur Riau, H Syamsuar, selain faktor usia juga pernah terpapar Covid-19.

"Karena syarat orang yang bisa di vaksinasi itu berusia 18 sampai 59 tahun. Sementara Pak Wagub telah melampaui itu," ulasnya.

Setelah Plh Sekdaprov Riau di vaksin, dilanjutkan dengan tokoh publik dari Anggota Forkopimda Riau, diantaranya, Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Imam Setya Effendi, Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI Muhammad Syech Ismed dan lainnya. 

"Insya Allah, besok vaksinasi dilaksanakan pukul 09.00 Wib," paparnya.

Pelaksanaan vaksinasi oleh tokoh publik ini katanya, merupakan contoh edukasi kepada masyarakat. "Pelaksanaan vaksin Sinovac untuk menangkal Covid-19 dan benar-benar aman bagi masyarakat," pungkasnya. [Red]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :