Sampan Terbalik, Warga Tualang Tenggelam di Sungai Siak

Penulis : admin | Selasa, 12 Januari 2021 - 16:40 WIB

TIM SAR - tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban | Foto TIM SAR

Beritariau.com, Pekanbaru - Purwanto (51) tenggelam saat menyeberangi Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau. Hingga saat ini, tim SAR gabungan masih melakukan pencarian.

"Upaya pencarian belum membuahkan hasil. Sejak pagi tadi tim SAR gabungan melanjutkan pencarian korban di lokasi kejadian," kata Kepala Basarnas Pekanbaru, Ishak, Selasa (12/1/2021).

Dia menjelaskan, korban dinyatakan hilang setelah sampan yang dinaikinya diperkirakan terbalik dan korban tenggelam, Senin (11/01/2021) sore kemarin. Pihaknya mendapatkan laporan adanya peritiwa itu pada sekitar pukul 18.00 wib petang kemarin.

Tak menunggu lama, Ia pun lantas mengutus tim dengan peralatan lengkap menuju lokasi dan membantu pencarian korban. Tim SAR gabungan, menyisir hingga 2 kilometer ke arah hulu dan hilir dari lokasi kejadian.

"Ada tiga tim yang melakukan penyisiran. Jika situasi memungkinkan, kita akan lakukan penyelaman, sebab arus sungai saat ini deras dan airnya keruh," bebernya.

Untuk diketahui, korban merupakan warga Siak yang berdomisili di kelurahan Perawang tepatnya di jalan Gurami. Hingga saat ini korban masih dalam pencarian. [Red]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :