2 Tewas di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Akibat Laka Lantas

Penulis : user | Kamis, 15 Oktober 2020 - 12:24 WIB

Beritariau.com, Pekanbaru -- Dua penumpang mobil Honda Mobillo meninggal dunia di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai, Subuh tadi, saat mobil tersebut menghantam sebuah truk yang berhenti di ruas jalan persisnya di Kilometer (KM) 27 atau di Jembatan Layang Bina Fitri Jaya.

Branch Manager Tol Permai Indraya Putraya yang dikonfirmasi melalui telepon seluler, membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut. Namun dirinya belum bisa memberikan keterangan detail karena sedang memimpin rapat.

''Maaf Pak, saya lagi rapat,'' jawabnya singkat.

Namun informasi yang dihimpun Beritariau.com, kejadian itu diperkirakan sekira pukul 05.30 WIB. Itu disampaikan salah penumpang yang selamat kepada rekannya sesama karyawan Pizza Hut Cabang Dumai.

Dari informasi narasumber yang  minta identitasnya tidak ditulis ini diperoleh informasi, korban yang meninggal salah satunya merupakan Asisten Manager Pizza Hut Cabang Dumai Manager Nasrul Wirawan dan karyawannya bernama Kamprah.

Sedangkan supir mobil Honda Mobillo bernama Putra dan seorang rekannya yang belum diketahui namanya ini mengalami luka berat dan saat ini dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Jalan Ahmad Yani Pekanbaru. * (Den)

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :