Miris, Anak Yatim di Bawah Umur Diperkosa di Perkebunan Sawit

Penulis : user | Rabu, 14 Oktober 2020 - 16:36 WIB

Beritariau.com, Rengat -- Perbuatan And (21), warga Desa Pontian Mekar, Kecamatan Lubuk Batu Jaya (LBJ), Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) betul betul bejat. 

Seorang remaja putri, masih di bawah umur dan baru saja ditinggal ayahnya selama lamanya, diperkosa di tengah perkebunan sawit.

Berapa jam berselang, yang bersangkutan pun ditangkap Tim Opsnal Polsek LBJ.  

Pengakuan korban kepada polisi, dia disetubuhi secara paksa oleh pelaku.


Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK yang dikonfirmasi melalui Paur Humas Polres Aipda Misran, Rabu (14/10/2020) siang, membenarkan adanya penangkapan itu. 

Menurut Misran, yang bersangkutan ditangkap kemarin tengah malam, hanya beberapa jam setelah melakukan perbuatan bejatnya.

Korban, sebut saja Bunga, ketika itu baru saja pulang dari acara kondangan temannya di Desa  Perkebunan, Sungai Lala, Selasa (12/10/2020) malam.

Pelaku menghampiri dan langsung merayu korban. Korban pun bersedia diantar pulang. Namun di tengah jalan, tiba tiba pelaku menghentikan sepeda motornya di pinggir jalan dalam kebun kelapa sawit jauh dari pemukiman penduduk.

Ketika itu pelaku mengajak korban untuk berhubungan badan. Ajakan itu ditolak korban. Apalagi suasana sedih masih menggayut korban yang ditinggal ayahnya selama. 

Permohonan mengiba itu tidak diperdulikan pelaku. Tersangka And tetap memaksa melakukan hubungan terlarang itu.

Setelah puas, pelaku mengantarkan korban pulang ke rumahnya. Kejadian itu dilaporkan korban ke salah seorang keluarga berinisial YD (29).

Kontan saja YD maradang, malam itu juga YD dan anggota keluarga lainnya membawa korban ke Polsek LBJ. 

Setelah menerima laporan, polisi langsung menuju rumah pelaku yang tidak menyangka jika dinihari itu kedatangan tamu dari Polsek LBJ. 

Pelaku diringkus dan digelandang ke kantor polisi tersebut untuk mempertanggung jawabkan perbuatan bejatnya. (Den)

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :